THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

WeLCoMe.... My pLeNdtZ.....

PlEaSe sEe My bloGGeR.......!!!!

Kamis, 11 September 2008

Setelah merilis album bernuansa religiusnya, Ungu Band akan melakukan konser tur Sulawesi. Ungu direncanakan hadir di beberapa kota di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara. "Konser tur ini rencananya akan dilaksanakan di lima kota antara lain Kota Kendari, Kota Kolaka, Kota Palopo Kota Bone dan Kota Makassar," ujar A. Irsan selaku Event Director dari Fair Production.

"Ungu Band seperti kita ketahui cukup digemari tidak hanya oleh ABG tapi juga hampir seluruh kelompok usia, ditambah lagi setelah dirilisnya album terbaru Ungu yang bernuansa religi. Kami dari Fair production mencoba memberikan hiburan kepada masyarakat melalui tur ini," tambah Irsan yang mengaku pihaknya bekerjasama dengan PT. NTI selaku sponsor utama konser ini.

Dengan tujuan untuk menyambung tali silaturahmi antara Ungu Band dengan penggemarnya, tur Sulawesi ini diyakini Irsan akan menjadi momentum yang tepat, apalagi digelar usai lebaran Idul Fitri nanti.

Tidak hanya membawakan lagu dari album terbarunya, Ungu Band juga akan mengajak para penggemarnya untuk mendengar lagu mereka dari album-album sebelumnya.

Dimulai dari kota Kendari, Ungu Band dijadwalkan tampil pada 2 November di Stadion Lakidende, kemudian tanggal 4 November Ungu akan menggebrak di Konggoasa Kolaka, dan berlanjut pada tanggal 6 November di Stadion Persibo Bone, dan tanggal 8 November Ungu hadir di kota Kolaka. Terakhir, Pasha dkk akan menyapa penggemarnya di Kota Makassar pada 10 November 2006 di Liquidroom Hotel Clarion.

"Tur Ungu ini akan menjadi even akhir tahun terbesar untuk Fair Production," ujar A. Irsan. Selain itu even ini juga akan melibatkan band lokal sebagai pengisi acara. Menurut rencana Ungu Band juga akan mengadakan jumpa penggemar di tiap kota yang didatangi.

0 komentar: